Sukses


Gabriel Jesus Bakal Terus Berkembang di Manchester City

Bola.com, Manchester - Mantan gelandang Brasil, Gilberto Silva, mengaku terkesan dengan kualitas Gabriel Jesus. Ia pun menilai karier Gabriel Jesus bakal terus menanjak bersama Manchester City.

Manchester City mencapai kesepakatan dengan Palmeiras perihal transfer Jesus senilai 32 juta pounds (Rp 464,75 miliar) pada musim panas 2016. Namun, penyerang berbakat Brasil itu baru bergabung dengan skuat The Citizens pada Januari 2017.

"Gabriel (Jesus) telah bermain sangat baik karena tidak mudah untuk pemain muda bergabung dengan klub sebesar Manchester City dengan segala tekanan yang ada," ujar Silva.

"Dia langsung tampil dan bermain sebagai striker tengah, seperti yang dilakukannya di Palmeiras dan membuktikan diri telah banyak mempelajari posisi tersebut," tuturnya. 

"Dia harus beradaptasi di Inggris yang mana sedang dilakukannya. Seiring berjalannya waktu, saya yakin dia akan mengatasi masalah bahasa, merasa lebih nyaman di klub dan memahami kultur di Inggris," kata Silva.

Gabriel Jesus langsung menampilkan performa yang apik bersama Manchester City. Dia menyumbangkan empat gol dan tiga assist dari delapan penampilan dalam semua ajang.

Sumber: Brasil Global Tour

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer