Sukses


Pablo Zabaleta Sindir Mantan Manajer Manchester United

Bola.com, Manchester - Bek Manchester City, Pablo Zabaleta, melontarkan sindiran untuk mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson. Sindiran itu merupakan balasan atas ucapan pedas Ferguson beberapa tahun lalu.

Ferguson pernah melemparkan ucapan pedas kepada Manchester City setelah menang 4-3 di Old Trafford pada ajang Premier League 2009-2010. Saat itu gol-gol dari Wayne Rooney, Darren Fletcher (2 gol), dan Michael Owen hanya mampu dibalas gol Craig Bellamy dan Gareth Barry.

Selepas pertandingan, Ferguson menyebut The Citizens sebagai 'tetangga yang berisik'. Ucapan tersebut rupanya membekas di benak sebagian penggawa Manchester City, termasuk Pablo Zabaleta.

"Saat pertama kali tiba di Manchester City, saya merasa seperti ketika di Espanyol. Kami bukanlah kesebelasan utama di kota. Namun hal itu tidak berlaku sekarang," kata Zabaleta seperti dilansir Daily Star.

"Saya ingat Sir Alex Ferguson menyebut kami 'tetangga yang berisik'. Menurut saya, kami tidak bisa membiarkan orang lain berkata seperti itu," lanjutnya.

"Kemudian saya berkata, 'jika mereka memanggil kami berisik, mari buat keributan.' Sekarang dapat kita lihat mana tim yang lebih berprestasi. Mungkin suatu hari nanti, kami akan menjadi kesebelasan nomor satu di Kota Manchester," tutur Zabaleta.

Pablo Zabaleta akan meninggalkan Manchester City pada akhir musim ini, setelah kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2017 tak diperpanjang. Selama sembilan musim membela The Citizens, pemain asal Argentina itu turut mempersembahkan enam gelar, termasuk dua trofi Premier League. 

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer