Sukses


Tinggalkan Chelsea, John Terry Mungkin Gantung Sepatu

Bola.com, London - Bek Chelsea, John Terry, belum mengambil keputusan terkait masa depannya. Terry mengaku masih mempertimbangkan semua opsi yang ada, termasuk gantung sepatu pada musim panas 2017.

Terry mengonfirmasi bahwa ini adalah musim terakhirnya bersama Chelsea pada April lalu. Pemain berusia 36 tahun tersebut memastikan bakal hengkang setelah kontraknya di Stamford Bridge usai pada Juni 2017.

"Saya pernah mengatakan ingin bermain secara reguler, tetapi tidak menutup bahwa Minggu lalu adalah pertandingan terakhir saya dan akan pensiun," kata Terry.

"Itu tergantung, saya akan mempertimbangkan bersama keluarga jika ada tawaran yang tepat datang, baik di Inggris maupun negara lain. Namun, saya belum mengambil keputusan dan hanya mengevaluasi semua kemungkinan," tuturnya.

Terry melakoni debut profesional bersama Chelsea pada Oktober 1998. Sejak saat itu, dia mencatatkan 688 penampilan dengan The Blues dalam berbagai kompetisi.

Pada musim 2016-2017, Terry hanya menjadi pelapis walaupun masih berstatus kapten utama Chelsea. Dia cuma tampil 14 kali dalam semua ajang karena kalah bersaing dengan Gary Cahill, Cesar Azpilicueta dan David Luiz.

"Saya tidak pernah ingin menjadi pemain yang disingkirkan atau mengganggu perkembangan pemain muda untuk masuk ke skuat," ujar Terry.

"Menjadi pemain cadangan pada musim ini adalah masa transisi untuk saya dan kesempatan untuk melihat aspek lain. Saya menggunakannya jika terjun ke dunia manajemen pada masa yang akan datang," serunya.

Selama memperkuat Chelsea, Terry telah merasakan banyak prestasi. Di antaranya adalah meraih lima trofi Premier League, lima Piala FA, satu Liga Champions dan satu Liga Europa.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer