Sukses


Olivier Giroud Buru Catatan Spesial saat Arsenal Jumpa Sunderland

Bola.com, London - Arsenal akan menjamu Sunderland di Emirates Stadium, London, pada laga tunda pekan ke-34 Premier League 2016-2017, Selasa (16/5/2017). Penyerang The Gunners, Olivier Giroud memburu rekor gol pada pertandingan tersebut.

Arsenal butuh kemenangan untuk mengamankan tiket tampil di Liga Champions musim depan. Guna meraih target itu, The Gunners wajib mengakhiri musim di posisi empat besar klasemen.

Saat ini, Arsenal berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan 69 poin dari 36 pertandingan. Skuat asuhan Arsene Wenger wajib meraih tiga angka kontra Sunderland guna menjaga asa tampil di Liga Champions.

Giroud tampil apik pada dua pertandingan terakhir Arsenal di Premier League. Penyerang asal Prancis itu mencetak total tiga gol dari dua pertandingan tersebut. Performa apik Giroud diprediksi akan berlanjut, karena sang pemain tengah mengejar catatan spesial bersama The Gunners.

Giroud hanya membutuhkan satu gol untuk membukukan 50 gol di Emirates Stadium. Jika berhasil, Giroud akan menyamai catatan milik Robin van Persie dan Theo Walcott.

Selain itu, Giroud juga berpeluang masuk ke dalam catatan sejarah Arsenal jika mampu mencetak dua gol. Hal tersebut akan membuat Giroud menjadi pemain ke-19 yang mampu mencetak 100 gol bersama The Gunners.

Giroud memiliki peluang besar mencatatkan rekor tersebut. Pasalnya, sang striker telah membukukan empat gol pada empat pertandingan melawan Sunderland.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer