Sukses


Liverpool Akan Gelar Laga Spesial di Berlin

Bola.com, Liverpool - Liverpool melalui situs resmi mengumumkan akan menggelar laga spesial bertajuk "Celebrating football since 1892" di Olympiastadion, Berlin, 29 Juli 2017. Pertandingan tersebut merupakan rangkaian perayaan ulang tahun ke-125 The Reds.

Liverpool Football Club didirikan oleh John Houlding pada 1892. Sejak saat itu, The Reds menjelma menjadi salah satu kesebelasan kuat di Inggris dan Eropa.

Sepanjang sejarah, Liverpool telah memenangi 59 gelar bergengsi. Termasuk di antaranya 18 trofi Liga Inggris dan lima Liga Champions.

Guna merayakan sejarah panjang klub, pihak manajemen Liverpool berniat menggelar pertandingan spesial pada 2017. Lawan yang dipilih untuk menghadapi skuat asuhan Jurgen Klopp adalah Hertha BSC.

Pemilihan Hertha BSC bukan tanpa alasan. Kesebelasan berjuluk Die Alte Dame itu juga berdiri sejak 1892. Hal itu berarti Hertha BSC dan Liverpool sama-sama merayakan hari jadi ke-125 pada tahun ini.

Pengumuman mengenai harga tiket pertandingan akan segera diumumkan melalui situs resmi Liverpool pada beberapa hari ke depan.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer