Sukses


Paul Pogba Awali Ramadan di Mekah

Bola.com, Mekah - Pemain bintang Manchester United, Paul Pogba, mengawali Ramadan 2017 dengan beribadah ke tanah suci Mekah setelah mengantarkan timnya menjuarai Liga Europa.

Sosok Paul Pogba yang sedang melaksanakan umrah tertangkap kamera pada Sabtu (27/5/2017), bertepatan dengan tanggal 1 Ramadan 1438 Hijriah. Pemain berusia 24 tahun mengenakan pakaian ihram yang digunakan untuk beribadah selama berada di tanah suci.

Paul Pogba dikenal sebagai muslim yang taat dan beberapa kali menunjukkan keislamannya. Pogba selalu menadahkan tangan untuk membaca doa sebelum pertandingan.

Selain untuk mengawali Ramadan di tanah suci, Paul Pogba juga dikabarkan ingin menyampaikan rasa syukur setelah mengantarkan klubnya meraih tiga gelar pada musim pertamanya sejak kembali ke Manchester United.

 

Ramadan Kareem 🕋🌙 Bon Ramadan #makkah #blessed

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

Pemain yang berstatus sebagai pemain termahal di dunia itu mengantarkan Manchester United meraih gelar Community Shield, Piala Liga dan Liga Europa.

Keberhasilan Manchester United menjuarai Liga Europa juga membuat klub tersebut meraih target untuk kembali tampil di Liga Champions pada musim mendatang.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer