Sukses


Antonio Conte Anggap Victor Moses Bukan Pemain Kotor

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, membela Victor Moses yang menerima banyak kritik setelah diusir wasit ketika melawan Arsenal dalam final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (27/5/2017).

Wasit memberi Moses kartu kuning menyusul pelanggaran kepada Danny Welbeck pada menit ke-57. Pemain asal Kamerun itu menerima kartu kuning kedua setelah dianggap melakukan diving di kotak penalti Arsenal pada menit ke-68.

"Sejujurnya, saya tidak melihat situasi itu. Saya tidak tahu pasti, tetapi ada perhatian yang besar saat ini. Menurut saya, terkadang itu bisa disebabkan oleh kelelahan," ujar Conte.

"Kita berada pada akhir musim dan banyak pemain yang kelelahan. Ada tekanan yang besar. Jelas, itu bukan situasi yang baik untuk melakukan diving," tuturnya

"Akan tetapi, MosesĀ adalah pemain yang jujur. Ada situasi saat dia mengalami kelelahan dan tidak berniat untuk mencurangi wasit," kata Conte.

Chelsea akhirnya gagal meraih trofi kedua pada musim 2016-2017. Setelah menjuarai Premier League, The Blues takluk dari Arsenal dengan skor 1-2 dalam partai puncak Piala FA pada akhir pekan lalu.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer