Sukses


Yaya Toure Dapat Angin Segar dari Manchester City

Bola.com, Manchester - Chairman Manchester City, Khaldoon Al Mubarak, mengaku akan memberikan Yaya Toure kontrak baru karena sang pemain merupakan sosok penting bagi The Citizens.

Yaya Toure gencar diberitakan bakal hengkang dari Manchester City pada bursa transfer musim panas 2017. Anggapan itu berkaca dari kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2017.

Berbagai kalangan menilai Yaya Toure akan bernasib sama seperti Pablo Zabaleta yang kontraknya tidak diperpanjang pihak klub. Namun, anggapan miring itu langsung mendapat sanggahan berkat langkah yang diambil manajemen Manchester City.

"Yaya Toure telah menunjukkan kembali kepada kami bagaimana dirinya bisa berkontribusi untuk Manchester City. Dia adalah satu di antara pemain yang berperan penting dalam kesuksesan klub ini selama enam tahun terakhir," kata Khaldoon.

"Dia telah menunjukkan karakternya di atas lapangan, kepribadian dan bagaimana dia terus menjadi pemain yang bisa memberikan kontribusi kepada Manchester City. Saya harap Yaya Toure akan melanjutkan kariernya bersama kami," tutur Khaldoon.

Yaya Toure tetap menunjukkan performa gemilang meski belum menemui titik terang soal masa depannya. Sepanjang musim 2016-2017, dia telah membukukan tujuh gol dan tiga assist dari 31 laga di berbagai kompetisi.

Selama tujuh musim berseragam Manchester City, Yaya Toure berhasil meraih berbagai gelar juara. Beberapa di antaranya adalah dua trofi Premier League dan satu Piala FA.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer