Sukses


Manchester City Rilis Jersey Kandang untuk Musim 2017-2018

Bola.com, Manchester - Manchester City melalui situs resmi merilis jersey kandang terbaru, Rabu (31/5/2017). Tak banyak perubahan yang terjadi pada seragam tempur David Silva dan kawan-kawan untuk musim 2017-2018.

Peluncuran jersey anyar Manchester City, satu minggu lebih lambat dari yang dijanjikan. Sebelumnya, Nike yang menjadi sponsor The Citizens berjanji akan merilis kostum itu pada 25 Mei 2017.

Kostum Man City musim depan terinspirasi seragam kandang musim 1967-1968. Saat itu adalah tahun ketika The Citizens menjuarai kompetisi kasta tertinggi Inggris untuk pertama kalinya.

"Terinspirasi dari seragam saat memenangi Liga Inggris 1967-1968. Lihat lebih dekat melalui gambar yang detail. #MCFC," tulis akun Twitter Manchester City.

Warna biru muda yang menjadi ciri khas Manchester City masih mendominasi seragam tersebut. Meski begitu, penggunaan warna putih pada detail dan hitam untuk lambang sponsor menghiasi jersey baru The Citizens.

Jersey baru Manchester City masih akan disponsori Etihad Airways pada bagian depan. Perbedaan terdapat pada bagian lengan kiri karena terpampang logo sponsor baru The Citizens, Nexen Tire. Namun, lambang Nexen Tire hanya akan terlihat pada ajang Premier League.

Seragam baru Manchester City dilengkapi dengan celana berwarna putih dan kaus kaki biru muda. Hal itu berarti The Citizens akan kembali mengenakan celana putih, setelah musim ini memakai celana biru muda.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer