Sukses


Ander Herrera Tak Tertarik Gabung Barcelona

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, mengisyaratkan bakal menolak tawaran dari Barcelona karena kerasan dan ingin membalas budi kepada The Red Devils.

"Saya sangat berterima kasih kepada Manchester United karena mereka datang ke Spanyol untuk mengontrak saya pada tiga tahun lalu. Satu-satunya hal yang ada dalam pikiran saya setiap kali berada di lapangan, adalah ingin mengembalikan semua kebaikan itu kepada Manchester United," kata Herrera.

"Menurut saya itu adalah cara yang benar. Tentunya, saya senang bisa berkembang di Manchester United. Saya senang dengan waktu yang telah dilalui, dan tidak ingin berhenti sampai di sini," tutur Herrera.

Ander Herrera dibeli Manchester United dari Athletic Bilbao dengan nilai transfer 36 juta euro (Rp 538,25 miliar) pada awal musim 2014-2015. Sejak saat itu, dia merupakan bagian penting di lini tengah Setan Merah.

Sepanjang musim 2016-2017, Ander Herrera telah membukukan dua gol dan 11 assist dari 50 penampilan di berbagai kompetisi. Permainan apiknya itu secara tidak langsung berpengaruh terhadap kesuksesan Manchester United meraih titel Liga Europa.

Performa gemilang Ander Herrera kabarnya memicu ketertarikan Barcelona. Tim asal Catalan itu diberitakan akan melayangkan tawaran resmi saat dibukanya bursa transfer musim panas 2017.

Pada musim ini, Ander Herrera dinobatkan sebagai pemain terbaik Manchester United pilihan fans.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer