Sukses


Gelandang Liverpool Masuk Daftar Belanja Juventus

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Emre Can, dikabarkan Sky Sport Italia masuk dalam daftar belanja Juventus. Bahkan, manajemen I Bianconeri telah mengirimkan perwakilan untuk bertemu dengan Can.

Juve yang diwakili Gianluca Di Marzio melakukan pertemuan dengan agen gelandang asal Jerman tersebut. Proses perundingan terus dilakukan untuk bisa mengamankan servis Emre Can pada musim panas tahun ini.

Peluang La Vecchia Signora mendapatkan tanda tangan Can terbilang besar. Sebab, si pemain belum memperpanjang kontraknya bersama Liverpool yang akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Jika tak segera menandatangani kontrak baru, The Reds bakal kehilangan pemain 23 tahun tersebut secara cuma-cuma pada musim panas 2018. Pilihan pun kini tinggal memberi Can kontrak baru, atau melepasnya pada awal musim depan.

Emre Can tampil cukup baik bersama Liverpool pada musim ini. Pemain yang dapat tampil sebagai gelandang bertahan dan bek itu berhasil mencetak lima gol plus tiga assist dari 40 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Berkat kontribusi mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut, Liverpool berhasil finis di peringkat empat klasemen akhir Premier League dengan nilai 76. Torehan itu membuat The Reds berhak berlaga di Liga Champions musim depan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Emre Can

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer