Sukses


Hanya Manchester United yang Serius Dekati Morata

Bola.com, Madrid - Ayah dari Alvaro Morata mengungkapkan kalau hanya Manchester United yang serius mendekati anaknya pada bursa transfer musim panas 2017.

Alvaro Morata dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan Real Madrid setelah tidak kunjung tampil secara reguler pada musim 2016-17. Meskipun menjadi bagian dari keberhasilan Los Blancos mengamankan dua gelar pada musim 2016-17, Morata tetap ingin jaminan selalu tampil reguler.

Morata tampil impresif meskipun hanya berstatus sebagai pemain pelapis. Striker berusia 24 tahun tersebut mencetak 20 gol dari 43 penampilan pada musim 2016-17.

Tidak betahnya Alvaro Morata bersama Real Madrid membuat beberapa klub Eropa tertarik untuk merekrutnya. Manchester United, Chelsea, AC Milan dan Juventus menjadi klub yang berusaha menggoda Morata.

Saat ini, AC Milan dikabarkan sebagai klub yang paling berminat untuk mengamankan jasa sang pemain. Namun kabar tersebut dibantah ayah sang pemain.

“Saya hanya tahu kalau Manchester United menjadi klub yang paling menginginkan Morata. Tidak ada klub lainnya.”

“Saya hanya tahu hal tersebut, selebihnya saya harus tetap diam dan tidak bisa berbicara yang lain,” ungkap Alfonso Morata.

Real Madrid memboyong Alvaro Morata dari Juventus pada awal musim 2016-17 dengan banderol 30 juta euro (Rp 450 miliar). Los Blancos kabarnya bersedia melepas sang pemain jika ada klub yang mau memberikan tawaran sebesar 60 juta euro (Rp 900 miliar).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer