Sukses


Eden Hazard Beri Kode kepada Real Madrid

Bola.com, London - Gelandang Chelsea Eden Hazard buka peluang bergabung ke Real Madrid. Hazard akan mempertimbangkan hal itu jika ada tawaran datang dari kubu Los Blancos.

"Semua orang memiliki mimpi. Tentu saja, saya akan mempertimbangkan tawaran Real Madrid. Namun, saya tidak tahu kapan tawaran itu tiba. Yang jelas, saya masih memiliki kontrak di Chelsea," kata Hazard.

Kabar mengenai masa depan Hazard bersama Chelsea mulai diperbincangkan media-media Eropa jelang musim 2016-2017 berakhir. Real Madrid menjadi klub yang paling santer dikabarkan tertarik meminang Hazard.

Meski demikian, Hazard tetap memiliki komitmen penuh terhadap Chelsea. Hal itu terbukti dengan keberhasilan pemain asal Belgia tersebut membawa Chelsea menjuarai Premier League 2016-2017.

"Kami memiliki musim yang luar biasa bersama manajer Antonio Conte. Kami ingin melanjutkannya dan tampil di Liga Champions. Namun, kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi nanti," ujar Hazard.

"Saya belum bertemu manajemen Chelsea untuk membahas kontrak baru. Pertama, saya ingin fokus membela tim nasional Belgia. Itu yang terpenting. Setelah itu, saya akan berlibur dan tidak memikirkan sepak bola," lanjutnya.

Kontrak Hazard bersama Chelsea masih berlaku hingga 30 Juni 2020. Menurut Transfermarkt, nilai pasar Hazard menyentuh angka 59,5 juta poundsterling atau setara Rp 1,01 triliun.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer