Sukses


Rencana Liverpool Merekrut Naby Keita Mendapat Ganjalan

Bola.com, Liverpool - Direktur Olahraga RB Leipzig, Ralf Rangnick, menyatakan tidak ingin menjual Naby Keita ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2017. Pernyataan itu seakan menjadi ganjalan bagi Liverpool yang tertarik merekrut sang pemain ke Anfield.

"Kami tidak berpikir untuk menjual pemain terbaik kami (Naby Keita) pada musim panas ini. Kami tidak dalam situasi yang buruk saat ini. Kami akan menjaga seluruh skuat dan memperbaikinya di beberapa posisi," kata Rangnick.

Liverpool mendapat satu tiket berlaga ke babak play-off Liga Champions musim 2016-2017. Manajemen klub pun berupaya memperkuat skuatnya agar bisa kompetitif dan menjadi kandidat peraih gelar juara.

Beberapa pemain sudah masuk ke dalam daftar incaran Liverpool pada bursa transfer musim panas 2017. Satu di antara pemain yang diminati tersebut adalah Naby Keita.

Naby Keita membukukan masing-masing delapan gol dan assist dari 31 penampilan di berbagai kompetisi sepanjang musim 2016-2017. Permainan apiknya itu mengantarkan RB Leipzig melenggang ke pentas Liga Champions.

Performa gemilang pemain 22 tahun tersebut membuat Liverpool ingin memboyongnya. The Reds dikabarkan bakal mengeluarkan dana sekitar 22 juta euro (Rp 327,56 miliar) untuk membuat sang pemain merapat ke Anfield.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer