Sukses


Tanggapan Victor Lindelof Terkait Ketertarikan Manchester United

Bola.com, Benfica - Bek Benfica, Victor Lindelof, mengisyaratkan akan menolak pendekatan Manchester United karena ingin menghormati kontraknya bersama Benfica.

"Saya masih memiliki kontrak di Benfica. Saya tidak ingin mengatakan apa pun mengenai hal itu (soal isu ke Manchester United). Saya tegaskan masih memiliki kontrak di Benfica, dan ingin fokus terhadap hal tersebut," kata Lindelof.

"Saya hanya mencoba untuk fokus pada apa yang dianggap penting. Saya tahu ada banyak hal yang bisa ditulis. Akan tetapi, menurut saya tidak tepat untuk membacanya sepanjang waktu. Saya tidak suka membaca berita rumor," tutur Lindelof.

"Saat ini, pikiran saya ada di tim nasional. Setelah itu saya akan berlibur. Jadi, kita akan melihat langkah selanjutnya. Akan tetapi, saya masih memiliki kontrak dan itu merupakan sebuah jawaban," ujar Lindelof.

Victor Lindelof telah diisukan bakal merapat ke Manchester United sejak periode bursa transfer Januari 2017. Manajemen Setan Merah dikabarkan bakal mengeluarkan dana besar untuk memboyong sang pemain. Namun, sang pemain masih terikat kontrak dengan Benfica hingga Juni 2021.

Sepanjang musim 2016-2017, Victor Lindelof menunjukkan performa gemilang. Dia selalu dipercaya menghuni jantung pertahanan, mengingat mampu membukukan 47 pertandingan plus satu gol di berbagai kompetisi.

Penampilan gemilang Victor Lindelof memiliki andil besar terhadap kesuksesan Benfica menjuarai trofi Liga Portugal dan Piala Portugal pada musim lalu.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer