Sukses


Manchester City Lepas 1 Kiper

Bola.com, Manchester - Manchester City, melalui situs resminya, Selasa (6/6/2017), mengumumkan Angus Gunn telah resmi bergabung dengan Norwich City dengan status pinjaman selama semusim.

"Kiper Manchester City, Angus Gunn, akan menghabiskan musim 2017-2018 sebagai pemain pinjaman di Norwich City," demikian pernyataan resmi Manchester City.

Norwich City mengaku bahagia bisa mengamankan jasa Angus Gunn. Kiper 21 tahun itu dinilai bakal menjadi sosok penting di skuat asuhan Alan Irvine tersebut.

"Gunn merupakan kiper yang luar biasa berbakat. Dia adalah nama yang sangat disayangi oleh para suporter. Kami sangat senang bisa memilikinya di sini," kata Direktur Olahraga Norwich City, Stuart Webber.

Angus Gunn dinilai bakal menjadi talenta hebat pada masa depan. Sang pemain merupakan pilihan utama di bawah mistar gawang timnas Inggris U-21 saat ini.

Meski demikian, Angus Gunn ditengarai bakal kesulitan menjadi kiper inti Manchester City. Dia harus bersaing dengan nama-nama besar di bawah mistar gawang seperti Claudio Bravo, Joe Hart, dan Ederson Santana.

Sumber: Manchester City, Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer