Sukses


Terkait Belotti, Torino Beri Angin Segar Buat MU dan AC Milan

Bola.com, Turin - Manajemen Torino memberi angin segar buat Manchester United dan AC Milan yang gencar menginginkan Andrea Belotti. Torino siap melepas Belotti asalkan ada klub yang berani mengeluarkan dana 100 juta euro (Rp 1,4 triliun).

Pemain asal Italia tersebut tampil gemilang pada musim ini. Dia mampu mendulang 28 gol dan delapan assist dari 38 pertandingan di seluruh ajang kompetisi bersama Il Toro.

Performa apik Belotti membuat klub-klub besar berminat untuk mendapatkan tanda tangannya pada musim panas tahun ini. Namun, dari beberapa calon pembeli, Manchester United dan AC Milan menjadi yang paling serius menginginkan jasa Andrea Belotti.

MU ingin meminang bomber 23 tahun tersebut setelah gagal mendapatkan tanda tangan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Sementara itu, Milan menyiapkan dana 70 juta euro (Rp 1 triliun), plus M'Baye Niang serta Juraj Kucka demi memboyong Belotti ke San Siro.

Kubu Torino sama sekali tak berniat untuk melepas Andrea Belotti. Akan tetapi, jika klausul pelepasan Belotti yang mencapai harga 100 juta euro dipenuhi oleh klub peminat, Il Toro harus menjual si pemain

"Saya tidak berniat untuk menjual Belotti. Belotti adalah pemain Torino, kami baru saja memperbarui kontraknya. Tujuan kami adalah mempertahankannya," kata Presiden Torino, Urbano Cairo.

"Setelah itu, ada klausul pelepasan yang akan membuat saya berkewajiban untuk menjualnya, memberikannya kepada klub lain dari luar negeri yang datang dengan dana 100 juta euro," lanjut Cairo.

"Mari kita lihat nanti, saya belum berbicara dengannya karena Belotti saat ini bersama tim nasional Italia. Kami akan melihat bagaimana perkembangan selanjutnya, namun niat kami adalah mempertahankannya," imbuh Cairo.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer