Sukses


Musim Depan, Leroy Sane Akan Unjuk Gigi di Manchester City

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, yakin Leroy Sane mampu bermain lebih baik pada musim kedua di Etihad Stadium. Menurut Gundogan, Sane memiliki motivasi untuk terus berkembang.

"Leroy Sane mengalami kesulitan pada beberapa bulan pertama di Manchester City. Namun, hal tersebut wajar bagi pemain seusianya. Sane harus beradaptasi dengan negara dan bahasa baru saat masih berusia 20 tahun," kata Gundogan di situs resmi Manchester City.

"Saat masih seusia Sane, saya belum meninggalkan Jerman. Saat itu, saya dikelilingi keluarga dan memiliki segalanya. Saya masih berada pada zona nyaman."

"Menurut saya, Sane memiliki target besar, hal itu seharusnya memotivasi kami untuk membantunya. Saya harap, musim depan dia bisa mencetak banyak gol dan memberikan assist kepada seluruh pemain Manchester City," ujar Gundogan.

Leroy Sane dibeli Manchester City seharga 37 juta poundsterling dari Schalke 04 pada awal musim 2016-2017. Saat itu, Sane baru berusia 20 tahun.

Pada awal kedatangannya, Sane diyakini kesulitan menembus skuat inti Manchester City karena usia yang masih muda. Terlebih, Sane harus bersaing dengan nama-nama seperti Kevin De Bruyne dan Jesus Navas.

Akan tetapi, Sane berhasil menepis keraguan tersebut. Pemain asal Jerman itu justru menjadi andalan Pep Guardiola di posisi sayap kanan setelah tampil pada 37 pertandingan dengan koleksi sembilan gol dan delapan assist di seluruh kompetisi.

Sumber: Manchester City 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer