Sukses


Chelsea Berniat Tampung Eks Kiper Manchester CIty

Bola.com, Manchester - Kiper asal Argentina, Willy Caballero, dikabarkan Metro, segera bergabung dengan Chelsea setelah kontraknya bersama Manchester City berakhir.

Willy Caballero menjadi satu di antara lima pemain dari skuat utama yang dilepas Manchester City. Manajer The Citizens, Pep Guardiola, memutuskan untuk mencari pemain baru guna menghuni skuat klub tersebut pada musim mendatang.

Sebelumnya, Caballero sempat diisukan akan kembali ke Argentina untuk bergabung dengan Boca Juniors. Namun, kebutuhan Chelsea akan kiper pengganti membuat Caballero memilih untuk bertahan di Inggris.

Chelsea berpisah dengan Asmir Begovic yang hijrah ke Bournemouth dengan nilai transfer sebesar 10 juta poundsterling (Rp 169,87 miliar). Kiper asal Bosnia-Herzegovina tersebut ingin mendapatkan peluang tampil yang lebih banyak dibandingkan di Chelsea.

Caballero yang sudah berusia 35 tahun menyambut gembira tawaran dari Chelsea. Mantan pemain Malaga tersebut bisa bereuni dengan sahabatnya, Pablo Zabaleta yang juga bergabung dengan klub kota London, West Ham United.

Pada musim 2016-17, Caballero mencatatkan 27 penampilan dan kebobolan 26 gol. Sang kiper sempat menjadi kepercayaan Guardiola setelah Claudio Bravo gagal memenuhi ekspektasi.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer