Sukses


Nolito Sulit Keluar dari Manchester City

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester City, Nolito, kesulitan untuk pulang ke Spanyol setelah The Citizens hanya ingin melepas sang pemain dengan status permanen.

Nolito datang ke Manchester City pada awal musim 2016-17 dengan optimisme tinggi. Sempat menjadi awal pada paruh pertama musim, namun Nolito menghilang pada paruh kedua.

Setelah tidak masuk dalam rencana skuat Pep Guardiola pada musim 2017-18, Nolito pun ingin kembali ke Spanyol. Namun rencana tersebut terkendala dengan keinginan Manchester City.

Nolito mengakui kalau Sevilla tertarik untuk merekrutnya. Namun klub Andalusia tersebut ingin meminjam sang pemain dengan opsi pembelian. Keinginan Sevilla tidak mendapat lampu hijau dari Manchester City yang hanya ingin menjual sang pemain pada bursa transfer musim panas 2017.

"Saya tidak akan berbohong kepada Anda. Saat ini, Sevilla dan Celta Vigo tertarik untuk merekrut saya," ujar Nolito.

"Namun, keputusan bukan ada di tangan saya tetapi ada di pihak klub. Manchester City ingin mendapatkan uang, tetapi saya tidak tahu berapa jumlahnya," ungkap winger berusia 30 tahun tersebut.

Manchester City memboyong Nolito dari Celta Vigo dengan banderol 18 juta euro (Rp 269,35 miliar) pada awal musim 2016-17. Pada musim perdananya di Inggris, ia mencatatkan 30 penampilan dan menyumbang enam gol serta lima assist.

Manchester City diperkirakan menginginkan dana transfer di kisaran 10-15 juta euro (Rp 224,46 miliar) untuk mantan pemain Barcelona tersebut.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer