Sukses


Ekspresi Steven Gerrard Melihat Kondisi Liverpool Terkini

Bola.com, Liverpool - Berpeluang lolos ke Liga Champions lewat jalur kualifikasi, Liverpool dituntut belanja pemain. Legenda Liverpool, Steven Gerrard, menilai pemain berkualitas mesti didatangkan ke Anfield musim panas ini.

Menurut Gerrard, tidak banyak area yang harus dapat bantuan pemain anyar. Mantan kapten Timnas Inggris ini menyarankan tim asuhan Jurgen Klopp menambah amunisi di lini belakang dan lini depan.

"Kami butuh pemain baru di sektor bek kiri. James Milner menuntaskan pekerjaannya dengan baik, tetapi akan menyenangkan jika punya opsi lain," kata Gerrard, dilansir laman resmi Liverpool.

Pengalaman Liverpool yang kerap sulit membobol gawang lawan menjadi alasan kebutuhan striker baru. Gerrard ingin The Reds punya penyerang kelas dunia seperti Luis Suarez.

"Tambahan penyerang mungkin dibutuhkan untuk menambah daya gedor dan membantu tim membongkar pertahanan yang kukuh" ujar Gerrard.

"Liverpool tidak butuh perombakan besar, hanya beberapa sentuhan saja. Dan saya senang melihat perkembangan tim seperti sekarang," ujarnya.

Sementara itu, hingga saat ini Liverpool baru mendatangkan satu pemain baru, Dominic Solanke dari Chelsea. Saat ini, The Kops masih dalam tahap negosiasi dengan pemain AS Roma, Mohamed Salah.

(Artikel asli ditulis Inov Nastora/diedit Fadjriyah Nurdiarsih dan Windi Wicaksono/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer