Sukses


Nolito Dirayu agar Tinggalkan Manchester City

Bola.com, Vigo - Celta Vigo berniat membawa Nolito keluar dari Manchester City pada musim panas 2017. Melalui Direktur Olahraga, Felipe Minambres, Nolito akan mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak jika mau kembali ke Balaidos, markas Celta Vigo.

"Nolito merupakan pemain penting dan akan sangat luar biasa jika dia mau kembali. Saya mengerti dia ingin bermain lebih banyak. Jadi, bagus untuk dia bila mau kembali ke Celta Vigo," kata Minambres kepada Marca.

Nolito pernah bermain bersama Celta Vigo dari 2013 hingga 2016. Dia mencatat 39 gol dari 103 penampilan bersama Celta dalam kurun waktu tersebut.

Performa Nolito menarik minat Pep Guardiola yang membesut Manchester City. Guardiola mengajak Nolito ke Manchester City pada musim panas 2016.

Akan tetapi, Nolito gagal membuat Guardiola terkesan. Sempat menjadi pilihan utama pada awal musim 2016-2017, Nolito kehilangan tempat sebagai pemain inti pada pekan-pekan berikutnya.

Nolito hanya mencatat enam gol dari 30 pertandingan Manchester City di berbagai ajang. Nolito dikabarkan media-media Inggris akan dibuang Guardiola yang ingin melakukan perombakan tim besar-besaran jelang bergulirnya musim 2017-2018.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer