Sukses


Gara-gara Chelsea, Bek AS Roma Ini Abaikan Tes Medis di Klub Lain

Bola.com, Roma - Bek AS Roma, Kostas Manolas, dikabarkan membuat keputusan mengejutkan karena ada tawaran Chelsea. Manolas tidak hadir dalam proses pemeriksaan medis di Zenit Saint Petersburg pada Rabu (28/6/2017).

Manolas sejatinya telah dilepas AS Roma ke Zenit Saint Petersburg pada awal pekan ini. AS Roma sepakat dengan tawaran sebesar 30 juta poundsterling dari Zenit Saint Petersburg untuk menggaet Manolas.

Setelah kesepakatan tercapai, Manolas dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan medis pada Rabu (28/7/2017). Hari pun berganti menjadi Kamis, namun Manolas tidak kunjung tiba di kota Saint Petersburg untuk memenuhi kewajiban itu.

Media-media Eropa mengabarkan, Manolas mengubah keputusannya karena Chelsea memberikan tawaran kepada AS Roma dengan nilai transfer yang dirahasiakan. Manolas dinilai sengaja mangkir dari panggilan Zenit Saint Petersburg untuk kemudian berharap bergabung ke Chelsea.

Namun, ada juga pemberitaan yang mengabarkan Manolas menolak proposal tawaran gaji yang diberikan Zenit Saint Petersburg. Pasalnya, Manolas akan dibayar dengan mata uang rubel (Rusia) selama empat tahun.

Ketidakhadiran Manolas pada sesi pemeriksaan medis membuat pelatih Zenit Saint Petersburg, Roberto Mancini, geram. Mancini yang baru ditunjuk sebagai pelatih pada 1 Juni lalu awalnya berharap Manolas menjadi rekrutan pertama tim pada musim panas 2017.

Sumber: Sky Sports, Daily Mail

Video Populer

Foto Populer