Sukses


Zlatan Ibrahimovic Resmi Berpisah dengan Manchester United

Bola.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic resmi berstatus sebagai free agent begitu kontraknya bersama Manchester United berakhir pada 30 Juni 2017. Pemain asal Swedia tersebut menyatakan kalau ia berhasil membuktikan diri di Premier League.

Keraguan sempat menaungi Zlatan Ibrahimovic ketika ia bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2016. Saat itu, banyak pengamat berpendapat kalau Ibrahimovic bisa sukses di Premier League karena sudah berusia 35 tahun.

Namun, Ibrahimovic membuktikan kemampuannya dengan tampil menawan. Striker asal SWedia tersebut menjadi pencetak gol terbanyak bagi Manchester United sepanjang musim 2016-17 dengan koleksi 28 gol.

Zlatan Ibrahimovic juga mengantarkan Manchester United meraih tiga gelar dalam satu musim, yaitu Community Shield, Piala Liga dan Liga Europa.

Pencapaian yang ia raih di Manchester United dianggap sebagai suatu keberhasilan dalam kariernya. Ibrahimovic kemudia mengunggah fotonya dengan memakai jersey Manchester United. Ia pun menulis komentar menarik pada foto tersebut.

"Saya datang. Saya Janjikan. Saya Menepatinya," tulis Ibrahimovic dalam Instagram pribadinya.

 

A post shared by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on

Unggahan tersebut merupakan bukti bagi dari Ibrahimovic kalau ia selalu bisa menjawab tantangan yang datang kepadanya. Saat ini, Ibrahimovic masih menjalani proses penyembuhan cedera ligamen lutut.

Cedera tersebut menjadi alasan utama bagi Manchester United untuk tidak memperpanjang kontrak Ibrahimovic. Sang pemain diprediksi akan pulih pada Januari 2018. Namun, Manchester United masih mempersilakan Ibrahimovic untuk memakai fasilitas klub untuk membantunya memulihkan cedera.

Sumber: Mirror

 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer