Sukses


Manchester United Rilis Jersey Kandang Anyar Musim 2017-2018

Bola.com, Manchester - Manchester United, melalui situs resminya, Senin (3/7/2017), merilis jersey anyar yang akan dikenakan Paul Pogba dan kawan-kawan pada musim 2017-2018.

Perubahan mencolok pada jersey anyar Manchester United terlihat pada bagian kerah. Kali ini, perusahaan perlengkapan olahraga asal Jerman, Adidas, menggunakan desain kerah berkancing.

Selain itu, perbedaan juga terdapat pada bagian strip lengan jersey yang mash didominasi warna merah. Jika sebelumnya hanya menggunakan strip putih, kali ini Adidas menambahkan warna hitam.

Para pemain Manchester United akan mengenakan jersey baru ini saat melakoni tur pramusim di Amerika Serikat, Juli mendatang. Lawan pertama yang akan dihadapi Setan Merah adalah LA Galaxy, di Stubhub Center, Los Angeles, 15 Juli mendatang.

Saat merilis jersey anyar ini, Manchester United memasukkan foto rekrutan baru mereka, Victor Lindelof. Menariknya, kapten Manchester United, Wayne Rooney, juga diikut sertakan.

Sebelumnya, Wayne Rooney diberitakan bakal hijrah dari Manchester United setelah jarang mendapatkan kesempatan bermain reguler di bawah asuhan Jose Mourinho. Everton dan dua klub Chinese Super League, Jiansu Suning dan Tianjin Quanjian, tertarik mendapatkan tanda tangan striker berusia 31 tahun tersebut.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer