Sukses


Tiba di Liverpool, Wayne Rooney Segera Gabung Everton?

Bola.com, Liverpool - Kapten Manchester United, Wayne Rooney, diberitakan The Sun pada Rabu (5/7/2017), telah tiba di Liverpool. Hal itu menguatkan kabar kepindahan Rooney ke Everton.

Beberapa pekan terakhir, Wayne Rooney dikabarkan menuju pintu keluar Old Trafford. Kapten timnas Inggris itu tidak masuk ke dalam rencana manajer Jose Mourinho pada musim depan.

Mourinho tidak ingin mempertahankan Rooney karena performanya terus menurun. Situasi tersebut membuat Everton berniat membawa pulang mantan pemain mereka itu ke Goodison Park.

Rooney tidak akan ikut rombongan Manchester United menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. The Red Devils dikabarkan akan bertolak ke Negeri Paman Sam pada Sabtu (8/7/2017).

Menurut The Sun, Everton siap menawarkan gaji 250.000 poundsterling (Rp 4,32 miliar) per pekan kepada Rooney. The Toffees akan memberikan kontrak berdurasi dua tahun kepada pemain 31 tahun itu.

Rooney merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Manchester United dengan 253 gol. Selain itu, Rooney juga mempersembahkan 16 gelar bergengsi, seperti Premier League, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer