Sukses


Lacazette Gabung Arsenal, Griezmann Bahagia

Bola.com, London - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengaku bahagia ketika mengetahui Alexandre Lacazette resmi bergabung dengan Arsenal. Griezmann pun mendoakan kompatriotnya itu bisa mencetak banyak gol di klub barunya.

Alexandre Lacazette resmi merapat ke Arsenal dengan nilai transfer sekitar 52 juta poundsterling (Rp 915,21 miliar). Bomber Prancis tersebut terikat kontrak berdurasi lima musim.

Nilai transfer itu membuat Alexandre Lacazette menjadi pembelian termahal Arsenal sepanjang sejarah. Sebelumnya, Mesut Ozil merupakan rekrutan termahal The Gunners ketika diboyong dari Real Madrid dengan mahar sekitar 42,5 juta poundsterling (Rp 734,59 miliar) pada 2013.

Keputusan Alexandre Lacazette berseragam Arsenal mendapat dukungan dari berbagai pihak. Antoine Griezmann merupakan satu di antara para pesepak bola yang memberikan respons positif terhadap hal tersebut.

"Saya sangat bahagia untukmu kawan! Semoga mencetak banyak gol," tulis Griezmann di akun Twitter pribadinya.

Alexandre Lacazette pun menanggapi dukungan Antoine Griezmann lewat akun Twitter pribadinya. Lacazette menulis, "Terima kasih teman."

Sebelumnya, Alexandre Lacazette diberitakan akan bergabung dengan Atletico Madrid. Namun, embargo transfer yang menimpa Los Rojiblancos membuat saga transfer itu gagal terealisasi.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer