Sukses


Chelsea Segera Layangkan Tawaran untuk Penyerang Lazio

Bola.com, London - Chelsea, dikabarkan Football Italia, akan melayangkan tawaran sebesar 20 juta euro (Rp 305,96 miliar) untuk menggaet penyerang Lazio, Keita Balde Diao.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, merasa gerah dengan manajemen Chelsea yang bertindak lambat di bursa transfer. The Blues baru saja kalah bersaing dari Manchester United dalam perburuan Romelu Lukaku.

Untuk menghindari kemarahan Conte, manajemen Chelsea menyiapkan tawaran untuk menggaet Keita Balde Diao dari Lazio. Penyerang asal Senegal tersebut dianggap sebagai opsi yang tepat untuk mengisi lini depan The Blues.

Sebelumnya, AC Milan telah melayangkan tawaran dengan jumlah yang sama besar dengan Chelsea. Namun, Keita menolak rencana melanjutkan karier di AC Milan karena ingin bergabung dengan Juventus.

Setelah Juventus menarik diri, masa depan Keita kembali menjadi spekulasi. Lazio harus melepas Keita pada bursa transfer kali ini agar bisa mendapatkan dana transfer. Hal tersebut dikarenakan sang pemain sudah menolak memperpanjang kontraknya bersama Lazio yang akan berakhir pada Juni 2018.

Chelsea memproyeksikan Keita sebagai alternatif dari striker utama yang masih mereka upayakan hadir. Pada musim 2016-17, Keita mencetak 16 gol dari 31 penampilan bersama Lazio di Serie A.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer