Sukses


Arsenal Serius Ingin Datangkan Thomas Lemar

Bola.com, London - Arsenal belum menyerah dalam perburuan pemain AS Monaco, Thomas Lemar. The Gunners, dikabarkan Daily Mail, siap mengajukan tawaran anyar untuk memboyong sang pemain.

Arsenal mendatangkan Alexandre Lacazette dengan biaya total transfer mencapai 52,7 juta poundsterling (Rp 911,81 miliar). Harga tersebut menjadi pengeluaran terbesar Arsenal dalam belanja pemain.

Belum genap satu pekan, Arsenal siap kembali mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan pemain anyar, yaitu Thomas Lemar. The Gunners menyediakan dana sebesar 45 juta poundsterling (Rp 778,58 miliar) untuk membeli bintang AS Monaco tersebut.

Harga tersebut akan menjadikan Lemar sebagai pemain termahal kedua Arsenal setelah Lacazette. Sebelumnya, rekor pemain termahal klub dipegang Mesut Ozil yang diboyong dengan harga 42 juta poundsterling (Rp 726,68 miliar) dari Real Madrid pada 2013.

Arsenal sudah dua kali melayangkan tawaran untuk memboyong Thomas Lemar. Pada penawaran pertama, Arsenal mengajukan tawaran sebesar 30 juta poundsterling dan pada penawaran kedua, 40 juta poundsterling.

Tetapi kedua tawaran tersebut ditolak AS Monaco. Juara Ligue 1 tersebut tidak ingin kehilangan pemain bintangnya lagi setelah Bernardo Silva hengkang ke Manchester City dan Tiemoue Bakayoko semakin merapat ke Chelsea.

Kedatangan pemain anyar berkualitas diharapkan membuat dua bintang utama Arsenal, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez, mengubah pendirian dan mau memperpanjang kontrak bersama klub tersebut.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer