Sukses


Besok, Chelsea Rampungkan Transfer Antonio Rudiger

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan MirrorĀ dan TheĀ Sun akan segera merampungkan transfer Antonio Rudiger dari AS Roma. Bahkan, Rudiger bakal diumumkan sebagai pemain anyar The Blues pada Senin (10/7/2017).

Dalam beberapa pekan terakhir, Chelsea memang santer disebut ingin meminang pemain asal Jerman itu dari Roma. Kehadiran Rudiger diharapkan mampu menambah solid lini belakang skuat London Biru.

Dana 34 juta poundsterling (Rp 587 miliar) telah diajukan manajemen Chelsea kepada Roma demi mendapatkan servis Rudiger. Tawaran Chelsea itu pun kabarnya telah diterima oleh I Giallorossi.

Proses kepindahan Antonio Rudiger dari AS Roma diharapkan rampung dalam waktu 24 jam ke depan. Dia pun akan berangkat ke Kota London untuk menandatangani kontrak bersama The Blues.

Kedatangan pemain 24 tahun tersebut membuat manajer Chelsea, Antonio Conte, akan mengembalikan Cesar Azpilicueta ke posisinya semula sebagai bek sayap kanan. Dengan kemampuan yang dimiliki, Azpilicueta lebih pas tampil sebagai bek sayap kanan ketimbang bek tengah.

Selain Antonio Rudiger, Chelsea juga tengah berupaya mendatangkan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco. Akan tetapi, The Blues harus bersaing dengan Manchester United jika ingin mengamankan jasa gelandang bertahan asal Prancis tersebut.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer