Sukses


Chelsea Resmi Gaet Antonio Rudiger

Bola.com, London - Chelsea, melalui situs resminya, Minggu (9/7/2017), menggaet Antonio Rudiger dari AS Roma. Bek 24 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi lima musim.

"Ini adalah perasaan yang hebat karena setiap pemain tidak memiliki kesempatan untuk bergabung dengan klub besar seperti Chelsea. Saya sudah tidak sabar bertemu dengan rekan-rekan baru di Chelsea. Saya sangat bangga telah resmi menjadi pemain Chelsea," kata Rudiger.

Antonio Rudiger merapat ke AS Roma dari Stuttgart pada Agustus 2015. Namun, dia tidak langsung menjadi pemain inti karena harus kembali ke klub lamanya dengan status pinjaman selama semusim.

Pada musim 2016-2017, Antonio Rudiger baru mampu merebut satu tempat di AS Roma. Perannya di lini belakang membuat AS Roma mengakhiri musim di peringkat kedua klasemen Serie A.

Chelsea tak ayal diberitakan mengucurkan dana sekitar 35 juta euro (Rp 534,87 miliar) untuk menggaet Antonio Rudiger. Dia akan bersaing dengan Gary Cahill, David Luiz, dan Kurt Zouma, untuk memperebutkan satu tempat di jantung pertahanan.

Direktur Teknik Chelsea, Michael Emenalo, menyambut positif kedatangan Antonio Rudiger. Emenalo meyakini bek Jerman itu bisa membuat pertahanan Chelsea semakin solid.

"Chelsea senang bisa menghadirkan pemain yang telah terbukti kualitasnya. Dia bisa menambah pilihan kami dari segi pertahanan. Rudiger masih muda, tetapi berpengalaman di level klub dan internasional," tutur Emenalo.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer