Sukses


Jens Lehmann Ungkap Alasan Kembali ke Arsenal

Bola.com, London - Mantan kiper Arsenal, Jens Lehmann mengungkapkan, salah satu alasannya kembali ke Emirates Stadium sebagai pelatih kiper karena ingin "mencuri" ilmu kepelatihan dari Arsene Wenger. 

Lehmann, yang membela Arsenal dalam 200 pertandingan selama dua periode, bakal bertugas mengawasi Petr Cech, David Ospina, dan Emiliano Martinez. Namun, menurut Daily Mail, Lehmann juga bisa memberi masukan kepada staf lainnya dalam rapat bersama manajer Arsene Wenger.

Lehmann akan bekerja berdampingan dengan Gerry Peyton, pelatih kiper Arsenal sejak 2003. Wenger juga mempekerjakan ahli fitnes Darren Burgess sebagai direktur baru.

"Iya, tujuan utama saya adalah bisa bekerja menjadi manajer suatu hari nanti. Saya berbicara dengan Wenger dua kali dan berbicara apa yang bisa saya sumbangkan untuk tim ini," kata Lehmann.

"Akan tetapi, sebagai orang baru, saya juga harus belajar banyak dan membuka mata. Semoga saja kontribusi saya positif," ia menambahkan.

Pada musim 2017-2018, Arsenal, untuk kali pertama sejak 2006, akan tampil di ajang Liga Europa karena finis di peringkat kelima klasemen akhir Premier League 2016-2017. 

Sumber: Daily Mail

(Artikel asli ditulis Adyaksa Vidi/diedit Achmad Yani Yustiawan/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer