Sukses


Benjamin Mendy Akan Manjakan Striker Manchester City

Manchester - Bek anyar Manchester City, Benjamin Mendy, berjanji akan memanjakan dua striker The Citizens, Sergio Aguero dan Gabriel Jesus. 

Manchester City membeli Mendy dari AS Monaco seharga 50 juta euro (Rp 764 miliar). Pemain 23 tahun itu dikontrak selama lima tahun.

Mendy merupakan salah satu aktor kunci keberhasilan Monaco menjuarai Ligue 1 pada musim lalu. Dia menjadi pemain kedua Monaco yang diboyong Manchester City pada musim panas tahun ini setelah Bernardo Silva.

"Saya bisa membawa banyak kreativitas ke dalam permainan. Saya bisa menawarkan solusi yang berbeda. Saya suka bermain sebagai bek sayap dan memberikan assist untuk striker. Saya juga selalu menganggap Premier League sebagai yang terbaik di Eropa," kata Mendy.

Mendy menyumbangkan 11 assists pada musim lalu. Ia adalah pemain dengan umpan silang terbanyak di ajang Liga Champions. Kini, ia siap menunjukkan kehebatannya di Premier League. 

"Saya suka intensitasnya, selalu ada pola pikir menyerang dengan tim seperti ini, yang bermain dengan bola. Ini adalah mimpi untuk bermain di Premier League sejak saya masih kecil dan saya akan melakukan segalanya untuk menikmatinya."

"Pep Guardiola suka memotivasi dan mendorong pemainnya. Dia sama seperti Marcelo Bielsa dan saya pikir itu hanya bisa bermanfaat bagi kami dan pemain Manchester City lainnya," Mendy menambahkan. 

Video Populer

Foto Populer