Sukses


Jordan Henderson Optimistis dengan Skuat Liverpool

Bola.com, Liverpool - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengaku memiliki keyakinan klubnya akan meraih prestasi dengan skuat yang mereka miliki sekarang. Henderson tidak sabar untuk kembali tampil bersama Liverpool.

Kehadiran Jurgen Klopp di Liverpool telah membawa semangat baru bagi para pemain The Reds. Kini, sang manajer memasuki musim ketiganya bersama Liverpool. Henderson merasa kalau musim mendatang akan menjadi musim yang positif bagi The Reds.

Walaupun Liverpool kurang aktif di bursa transfer, hal tersebut tidak mengurangi optimisme para pemain. Menurut Henderson, Liverpool telah bermain sebagai tim.

"Walaupun kami mendatangkan pemain baru atau tidak, itu tidak ada bedanya. Kami memiliki motivasi dan kepercayaan diri yang tinggi ketika bermain," ujar Henderson.

"Sejak melihat performa tim pada musim kemarin, saya optimistis kalau performa masing-masin individu telah jauh meningkat."

"Saya harap kami akan terus berkembang. Jika ada pemain baru, akan menjadi hal yang bagus, jika tidak, kami akan tetap menjadi tim yang kuat."

"Kami memiliki banyak pemain bagus dan mereka semua siap untuk menghadapi kompetisi musim mendatang," ungkap sang kapten.

Jordan Henderson telah absen membela Liverpool sejak Januari 2017 karena mengalami cedera kaki. Saat ini, ia telah siap kembali memimpin rekan-rekannya pada musim 2017-18. Selain Henderson, pemain lain yang tengah menjalani pemulihan cedera adalah Sadio Mane dan Danny Ings.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer