Sukses


Pengakuan Alvaro Morata saat Memilih Chelsea Dibanding AC Milan

Bola.com, London - Alvaro Morata mengungkapkan alasan menerima pinangan Chelsea, dan menutup pintu bagi AC Milan. Menurut Alvaro Morata, ia tak ingin menjadi pengkhianat bagi eks klubnya di Italia, Juventus.

Bagi Morata, Juventus memiliki jasa tak sedikit guna menempa dirinya menjadi bomber yang punya kemampuan lengkap. Morata tak mau dimusuhi Juventini bila hengkang ke klub yang bermarkas di San Siro itu.

"Morata tidak memikirkan AC Milan. Dia tidak memilih untuk kembali ke Italia karena disebabkan fans Juventus. Morata sangat terkejut dengan rasa kasih sayang fans Juventus di Cardiff saat final Liga Champions. Jadi, dia memilih solusi lain, yakni bergabung dengan Chelsea," ucap agen Morata, Beppe Bozzo kepada Tuttosport.

Keputusan tersebut cukup mengejutkan karena AC Milan sudah menyiapkan dana transfer sebesar 70 juta euro untuk mendapatkan Morata. Selain itu, pilihan Morata terbang ke Chelsea karena ada sosok Antonio Conte.

Bagi Morata, Conte memiliki cara menukangi tim yang berbeda dibanding pelatih lain. Keduanya pernah bekerja sama saat masih memperkuat Juventus.

"Dia pernah dilatih Conte saat di Turin. Dia merupakan pembelian hebat, sebuah jimat, sekaligus pemenang. Saya yakin Morata bakal mencetak banyak gol. Itu alasannya dia tidak ke AC Milan," kata agen Morata.

Alvaro Morata sudah melakukan debut bersama Chelsea pada International Champions Cup (ICC) 2017 di Singapura. Chelsea berencana menjadikan Morata sebagai target man, menggantikan peran Diego Costa.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer