Sukses


Liverpool Inginkan Manuel Lanzini jika Coutinho Hengkang

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan Evening Standard pada Jumat (28/7/2017), berniat mendatangkan pemain West Ham United, Manuel Lanzini, apabila Philippe Coutinho pindah ke Barcelona.

Philippe Coutinho dikaitkan dengan Barcelona dalam beberapa pekan terakhir. Coutinho merupakan satu di antara pemain incaran Barcelona apabila Neymar memutuskan hengkang.

Potensi kehilangan Coutinho membuat Liverpool bersiap mencari pengganti. Bukan tanpa alasan, penggawa timnas Brasil itu merupakan pemain andalan The Reds.

Sepanjang musim 2016-17, Coutinho membela Liverpool dalam 36 pertandingan di semua ajang. Dari jumlah tersebut, sang pemain mengoleksi 14 gol dan sembilan assist.

Menurut Evening Standard, Manuel Lanzini merupakan kandidat kuat penerus Coutinho di Anfield. Pemain asal Argentina itu dianggap memiliki gaya bermain yang mirip dengan Coutinho. Selain itu, Lanzini telah mempunyai pengalaman tampil di Premier League.

Sejak membela West Ham United pada musim 2015-2016, Lanzini telah menyumbangkan 15 gol dan tujuh assist dari 73 pertandingan di semua ajang.

Berdasarkan situs Transfermarkt, Manuel Lanzini memiliki banderol sebesar 12,75 juta poundsterling (Rp 223,14 miliar). Namun, Liverpool ditengarai harus membayar lebih dari jumlah tersebut karena West Ham tidak ingin melepas Lanzini ke klub Premier League.

Sumber: Evening Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer