Sukses


Antoine Griezmann Masih Diharapkan Jadi Pemain Manchester United

Jakarta Gelandang Manchester United Jesse Lingard menaruh harapan timnya mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

"Pemain yang ingin saya lihat di Manchester United untuk musim mendatang? Antoine Griezmann," ujar Lingard dikutip Manchester Evening News.

"Saya berharap ini akan terjadi. Dia mencetak banyak gol dan merupakan pemain yang sangat kreatif," kata winger berusia 23 tahun tersebut.

Penyerang tim nasional Prancis itu merupakan striker incaran manajer Manchester United Jose Mourinho sebelum merekrut Romelu Lukaku. Manajemen Setan Merah sudah menyiapkan anggaran sebesar Rp 1,2 triliun untuk merekrut Griezmann.

Manchester United tertarik dengan Griezmann karena rajin mencetak gol dan menciptakan peluang. Pada La Liga musim lalu, dia mencetak 16 gol dan menciptakan 57 peluang dari 36 penampilan bersama klubnya, Atletico Madrid.

Sayangnya, transfer Griezmann ke Manchester United urung terjadi. Atletico Madrid terkena sanksi dari FIFA tidak boleh mendaftarkan pemain baru hingga tahun depan. Hal itu berimbas pada keputusan klub mempertahankan Griezmann.

 

Video Populer

Foto Populer