Sukses


Mauricio Pochettino Ingin Antonio Conte Hormati Tottenham Hotspur

Bola.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengimbau kepada Antonio Conte untuk menunjukkan rasa hormat kepada timnya. Pochettino ingin berbagai pihak sama-sama menghargai dan tidak saling menjatuhkan.

Baru-baru ini, Antonio Conte melontarkan beberapa pernyataan provokatif. Manajer Chelsea itu menilai wajar jika Tottenham Hotspur gagal menjadi juara Premier League musim 2017-2018.

Antonio Conte pun menyebut Chelsea memiliki tekanan yang jauh lebih besar ketimbang para rivalnya di London. Selain itu, Conte juga menyanjung performa bomber Tottenham Hotspur, Hary Kane. Pujian Conte itu dinilai dapat memunculkan polemik transfer bagi Spurs.

"Hal itu membuat saya tertawa. Saya tidak tahu mengapa orang-orang sangat fokus kepada tim dan pemain kami. Kami memiliki ambisi yang sama dengan klub-klub lain. Kami ingin menginvestasikan banyak uang untuk membeli pemain," kata Pochettino.

"Saya menghormati setiap filosofi yang ada saat ini. Menurut saya, hal yang terpenting adalah menunjukkan banyak rasa hormat. Saya menghormati orang-orang yang bersikap baik. Saya pun mengharapkan hal serupa dari orang-orang yang bersaing dengan kami," tutur Pochettino.

Tottenham Hotspur belum mendatangkan satupun pemain pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, situasi berbeda terjadi di kubu Chelsea. Hingga saat ini The Blues telah memboyong empat pemain, antara lain Alvaro Morata, Tiemoue Bakayoko, Antonio Rudiger, dan Willy Caballero.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer