Sukses


Antonio Conte Tuntut Alvaro Morata untuk Tingkatkan Performa

Bola.com, Singapura - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menuntut Alvaro Morata untuk lebih bekerja keras untuk meningkatkan performa. Sejauh ini, Morata masih belum membuka rekening golnya untuk Chelsea.

Alvaro Morata bermain sejak menit pertama ketika Chelsea berhadapan dengan Inter Milan dalam International Champions Cup di Singapura. Pada laga tersebut, Morata kembali gagal mencatatkan nama di papan skor.

Meskipun belum menunjukkan performa positif, Antonio Conte membela anak asuhnya tersebut. Conte berpendapat Morata masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi di Chelsea.

"Morata telah berlatih bersama dengan skuat Chelsea selama beberapa hari. Jujur saja, ia wajib meningkatkan kondisi fisiknya agar bisa memaksimalkan strategi yang kami mainkan."

"Namun, saya lihat dia bekerja keras untuk melakukan hal tersebut. Mungkin di masih membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi dengan rekan-rekan barunya," tutur Conte.

Pada laga melawan Inter Milan, Chelsea takluk dengan skor 1-2. Morata tidak memiliki banyak waktu untuk beradaptasi karena Chelsea hanya akan memainkan satu laga lagi sebelum memulai Premier League 2017-18.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer