Sukses


Manchester United Raih Kemenangan atas Valerenga

Bola.com, Oslo - Manchester United meraih kemenangan dengan skor 3-0 saat berhadapan dengan Valerenga dalam laga uji coba yang berlangsung di Oslo, Norwegia.

Mancester United kesulitan untuk membongkar pertahanan tim tuan rumah pada awal-awal laga. Gol yang ditunggu pendukung Manchester United baru tercipta pada menit ke-45.

Gol pembuka Manchester United dicetak oleh gelandang asal Belgia, Marouane Fellaini, yang santer dikabarkan akan hijrah ke Turki.

Gol dari Fellaini menjadi satu-satunya pembeda pada babak pertama pertandingan.

Pada babak kedua, Jose Mourinho mengganti hampir seluruh pemain Manchester United. Satu di antara pemain baru masuk pada paruh kedua adalah Romelu Lukaku.

Lukaku menggandakan keunggulan Manchester United ketika babak kedua baru berjalan tiga menit.

Keunggulan Manchester United bertambah pada menit ke-71. Kali ini gol dicetak pemain jebolan akademi Manchester United, Scott McTominay.

Gol dari McTominay sekaligus menjadi gol terakhir pada laga tersebut. Manchester United pun mengoleksi kemenangan 3-0 atas Valerenga.

Susunan Pemain

Valerenga: Kristoffer Klaesson; Robert Lundstroem, Jonatan Tollaas Nation, Enar Jaeaeger, Simen Kristiansen; Magnus Lekven, Ernest Agyiri, Ghayas Zahid; Daniel Holm, Chidera Ejuke, Baard Finne.
Pelatih: Ronny Deila

Manchester United: Sergio Romero; Matteo Darmian, Eric Bailly, Phil Jones, Daley Blind; Michael Carrick, Marouane Fellaini, Paulo Pogba; Juan Mata, Marcus Rashford, Henrik Mkhitaryan.
Manajer: Jose Mourinho

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer