Sukses


Jurgen Klopp Tegaskan Status Coutinho di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan kalau Philippe Coutinho adalah pemain penting The Reds dan tidak berniat menjualnya pada bursa transfer musim panas 2017. Pernyataan Klopp itu membuat Barcelona gigit jari.

Barcelona dikabarkan berniat mendatangkan Coutinho sebagai antisipasi kepergian Neymar. Beberapa pekan terakhir, kabar kepindahan Neymar ke PSG berembus kencang.

Petinggi Barcelona menganggap Coutinho sebagai pengganti sepadan untuk Neymar. Hal tersebut didasari 14 gol dan sembilan assist milik pemain 25 tahun itu pada musim 2016-2017.

Meski begitu, keinginan Blaugrana itu tidak akan terwujud. Liverpool telah menutup pintu rapat-rapat pintu keluar untuk Coutinho.

"Philippe Coutinho tidak tersedia untuk dijual. Saya telah berkata tidak, sehingga Anda tidak perlu menginterpretasikannya," tutur Klopp seperti dilansir FourFourTwo.

"Kami memiliki tim yang sangat baik meski mengalami kesialan pada musim lalu. Menurut saya, musim ini kami dapat bermain sedikit lebih baik," lanjutnya.

Philippe Coutinho membela Liverpool sejak dibeli dari Inter Milan pada 2013. Saat itu, The Reds harus membayar 11 juta poundsterling (Rp 193 miliar) untuk mengamankan jasanya.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer