Sukses


Emre Can Beri Indikasi Bertahan di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Gelandang asal Jerman, Emre Can, menyatakan ingin fokus memperkuat Liverpool. Keputusan Emre Can tersebut sekaligus memupus peluang Juventus untuk merekrutnya.

Beberapa pekan terakhir, Emre Can dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus. Petinggi I Bianconeri berniat mendatangkan Emre Can untuk melengkapi lini tengah tim.

Terlebih, kontrak Emre Can di Liverpool tinggal menyisakan satu musim. Hal tersebut membuat The Reds diberitakan siap melepas Emre Can pada bursa transfer musim panas 2017 dibandingkan harus kehilangan sang pemain secara cuma-cuma.

Akan tetapi, Emre Can mengaku tidak memiliki keinginan untuk hengkang. Gelandang berdarah Turki itu siap berkorban demi kesuksesan Liverpool.

"Musim ini akan penting untuk saya dan Liverpool. Musim lalu, kami tampil cukup baik meski seharusnya dapat melakukan lebih. Kami akan mencoba tampil lebih baik," ujar Emre Can di situs resmi Liverpool.

"Secara pribadi, saya ingin tampil lebih baik dibandingkan musim lalu. Saya sempat mengalami kesulitan karena cedera, meski di akhir musim dapat bermain baik. Saya siap berkorban untuk tim," lanjutnya.

Sepanjang musim 2016-2017, Emre Can membela Liverpool dalam 40 pertandingan di semua ajang. Dari jumlah tersebut, pemain 23 tahun itu menyumbangkan lima gol dan tiga assist.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Emre Can

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sepakbola

  • Ballball

Video Populer

Foto Populer