Sukses


Gelandang Manchester City Berpeluang Kembali ke Prancis

- Pemain Manchester City, Samir Nasri, dikabarkan akan kembali ke Prancis setelah menarik minat Nice. Nasri memiliki peluang untuk bereuni dengan mantan rekannya di Manchester City, yaitu Mario Balotelli.

Samir Nasri hampir dipastikan tidak memiliki masa depan bersama Manchester City. Setelah melalui masa peminjaman di Sevilla pada musim 2016-17, Samir Nasri masih belum bisa merebut hati Pep Guardiola.

Manajer asal Spanyol tersebut masih berharap bisa melepas sang pemain dengan banderol 10 juta poundsterling (Rp 175,92 miliar). Untuk menjaga kondisi sang pemain, Guardiola rela menyertakan Nasri dalam kegiatan pramusim Manchester City.

Namun, keputusan tersebut mengundang kontroversi setelah para pemain The Citizens menolak kehadiran Nasri yang dianggap egois dan sombong.

Jika menerima pinangan Nice, Samir Nasri akan kembali berkarier di Prancis setelah hijrah dari Marseille ke Arsenal pada 2008.

Samir Nasri bergabung ke Manchester City pada 2011. Selama berkostum The Citizens, ia turut mempersembahkan dua gelar Premier League. Saat ini, ia masih menyisakan kontrak dengan durasi dua tahun di Manchester City.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer