Sukses


Chelsea Pantau Situasi Gareth Bale

Bola.com, London - Chelsea, dikabarkan Metro, tengah memantau situasi Gareth Bale. The Blues siap menawar pemain yang memiliki banderol sebesar 100 juta poundsterling (Rp 1,73 triliun) tersebut.

Posisi Gareth Bale di Real Madrid belum aman. Setelah mengalami cedera pada musim 2016-17, sang pemain berpotensi kehilangan tempat di skuat utama.

Hal tersebut dikarenakan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, lebih memilih memainkan Isco Alarcon atau Marco Asensio untuk menemani Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Selain itu, Bale juga mendapat ancaman dari rencana Los Blancos yang ingin mendatangkan Kylian Mbappe.

Situasi tersebut akan coba dimanfaatkan Chelsea untuk menggoda sang pemain. Namun, Chelsea harus bersaing dengan Manchester United yang juga berminat memboyong Bale.

Sebelumnya, manajer Chelsea, Antonio Conte, telah mengatakan kalau musim 2017-18 akan menjadi musim yang terberat dalam kariernya.

"Saya akan menjalani musim terberat dalam karier. Saya harap itu hanya perasaan saya saja. Namun, kami harus tetap bersiap."

"Kami masih membutuhkan banyak pemain. Bukan pemain seperti Neymar, namun pemain yang bisa meningkatkan performa tim secara keseluruhan," ujar Conte.

Saat ini, Chelsea tengah bersiap menghadapi laga Community Shield melawan Arsenal. Laga tersebut dapat menjadi kesempatan yang tepat bagi Conte untuk mengukur kesiapannya timnya jelang Premier League bergulir.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer