Sukses


Manchester City Siapkan Senjata Terakhir Rayu Kylian Mbappe

Bola.com, Manchester - Manchester City memiliki senjata terakhir guna merayu Kylian Mbappe agar bersedia datang ke Etihad Stadium pada musim panas 2017. Manchester City akan menggunakan jasa Bernardo Silva.

Nama terakhir adalah teman dekat Kylian Mbappe saat bersama-sama membela AS Monaco. Kedekatan dengan Silva tersebut membuat Manchester City optimistis bisa membajak Mbappe.

"Mbappe pemain hebat. Saya akan senang untuk memilikinya di sini. Mbappe bisa menjadi superstar. Saya pikir dia sudah sedikit menjadi superstar. Dia bisa menjadi yang terbaik di dunia dalam waktu dekat," ujar Silva, seperti dirilis Sportsmole.

Manchester City wajib bekerja keras guna mendapatkan tanda tangan Kylian Mbappe. Mereka harus bersaing dengan beberapa klub raksasa seperti Barcelona, Real Madrid dan Arsenal.

Mbappe mencuri perhatian klub-klub kaya Eropa setelah menjadi kunci sukses AS Monaco menjuarai Ligue 1 musim lalu. AS Moanco juga melaju hingga semi final Liga Champions 2016-2017.

Manchester City percaya diri karena punya modal berharga. The Citizens berhasil membajak dua rekan setim Kylian Mbappe di AS Monaco musim lalu, yakni Bernardo Silva dan Benjamin Mendy.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer