Sukses


Antonio Conte Ingin Chelsea Datangkan Pemain Baru

- Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengindikasikan masih belum puas dengan aktivitas klubnya pada bursa transfer musim panas 2017. Setelah kalah dari Arsenal di Community Shield, Conte menyindir manajemen klub yang tidak bergerak cepat untuk mendatangkan pemain anyar.

Chelsea mendatangkan empat pemain anyar pada bursa transfer. Pemain tersebut adalah Alvaro Morata, Tiemoue Bakayoko, Antonio Rudiger dan Willy Caballero. Namun, empat pemain tersebut dinilai belum memberikan kontribusi bagi The Blues.

Ketika ditanya mengenai aktivitas belanja pemain anyar, Conte mengisyaratkan kalau ia masih membutuhkan pemain baru dalam skuat Chelsea.

"Saya selalu menjawab pertanyaan ini. Saya berharap ke depan bisa memiliki pertanyaan yang berbeda, daripada menjawab soal kebutuhan untuk memperbaiki skuat kami," ujar Conte dilansir dari Football Italia.

"Saya sudah jawab ya. Jawaban saya selalu satu (butuh pemain lagi), jika tidak berarti saya mengatakan sebuah kebohongan. Saya hanya mengulangi jawaban yang sama," kaya Conte.

Pada laga Community Shield, Chelsea kalah dari Arsenal melalui adu penalti. Dua eksekutor Chelsea, Thibaut Courtois dan Alvaro Morata, gagal membobol gawang Arsenal lewat titik putih.

"Yang pasti, ada kekecewaan karena finis kedua kalinya dengan 10 orang melawan Arsenal. Sebelum ini, ada Piala FA dan sekarang Community Shield," ucap Conte.

"Dalam enam hari, kami harus mulai bermain di liga. Tapi yang paling penting adalah terus bekerja dan berusaha memperbaiki tim," kata Conte.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer