Sukses


Dua Klub Manchester Berburu Pemain di Barcelona

- Dua klub asal kota Manchester, Manchester City dan Manchester United, sedang mempertimbangkan untuk merekrut pemain Barcelona. Manchester City disebut menginginkan jasa Ivan Rakitic dan Sergio Busquets, sedangkan Manchester United menginginkan Sergi Roberto.

Barcelona masih terluka karena kepergian Neymar yang memilih bergabung dengan Paris Saint-Germain. Namun, Blaugrana belum melewati ancaman ditinggal pemain bintangnya selama jendela transfer musim panas 2017 masih terbuka.

Untuk Manchester City, mereka memburu dua pemain Barcelona sekaligus. Kebetulan mereka sama-sama berposisi sebagai gelandang.

Ivan Rakitic dan Sergio Busquets menjadi idaman manajer Pep Guardiola. Tenaga mereka dibutuhkan untuk membuat lapangan tengah The Citizens kian solid.

Manchester City membutuhkan Ivan Rakitic untuk menjadi penyeimbang dan pengatur ritme permainan, sedangkan Busquets sebagai pemain jangkar yang diproyeksikan menjadi suksesor Yaya Toure.

Sementara itu, Manchester United masih mengintip peluang melakukan penawaran untuk Sergi Roberto. Manajer Manchester United, Jose Mourinho, disebut kepincut dengan performa sang pemain.

Manchester United berpeluang menggaet Sergio Roberto dari Barcelona jika mau menebus sesuai dengan harga klausul penjualan sang pemain yang mencapai 52 juta euro (Rp 817,28 miliar).

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer