Sukses


Manchester City Tunggu Kabar Baik soal Ilkay Gundogan

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, dikabarkan Sky Sports, akan kembali masuk ke dalam skuat The Citizens dalam laga uji coba melawan Girona, pekan depan. Proses pemulihan cedera sang pemain berjalan dengan baik.

Gundogan merupakan salah satu pemain andalan Man City pada musim lalu. Ditebus dari Borussia Dortmund pada 2 Juni 2016, pemain asal Jerman itu berhasil mencetak lima gol dan dua assist dari 16 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Sayangnya, penampilan apik Ilkay Gundogan diganggu cedera. Dihantam cedera ligamen ketika City bersua Watford pada 15 Desember 2016 membuat Gundogan harus mengakhiri musim 2016-2017 lebih awal.

"Menurut saya, dia sedikit lagi akan kembali (berlatih). Mungkin, dia akan bermain beberapa menit di Girona. Saya belum tahu. Kami akan menanyakannya kepada dokter, karena dia cedera cukup lama," ujar manajer Manchester City, Pep Guardiola.

"Kami tidak ingin mengambil risiko apapun. Dia harus kuat, tetapi tentu saja, kualitasnya cukup sempurna bagi kami. Dalam beberapa hal, kami cukup senang memilikinya," manajer asal Spanyol tersebut menambahkan pembicaraan.

Pada musim 2016-17, Gundogan hanya mencatatkan 16 penampilan dan menyumbang lima gol untuk Manchester City. Dua di antara gol tersebut ia lesakkan ke gawang Barcelona saat Manchester City menang dengan skor 3-1.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer