Sukses


Legenda Liverpool Prediksi Barcelona Akan Gagal Bajak Coutinho

Bola.com, London - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menegaskan Phillipe Coutinho akan tetap bertahan di Anfield setidaknya sepanjang musim 2017-2018. Pernyataan Carragher pun membuat Barcelona gigit jari karena tengah berambisi menggaet Coutinho.

"Liverpool dan Jurgen Klopp tidak memiliki tujuan menjual pemain terbaik seperti Coutinho. Jurgen Klopp ingin mengantarkan Liverpool menjadi juara bersama para pemain terbaiknya," kata Carragher.

"Akan tetapi, Coutinho ingin pergi dari Liverpool. Namun, menurut saya Liverpool akan menahannya dan Coutinho akan bertahan. Liverpool akan memiliki Coutinho setidaknya selama 12 bulan ke depan. Saat ini tidak ada celah untuk menjual Coutinho," tutur Carragher.

Barcelona terus dikaitkan dengan Philippe Coutinho sepanjang bursa transfer musim panas 2017. Pada awalnya, sang pemain diproyeksi akan menggantikan peran Andres Iniesta yang telah memasuki usia senja.

Akan tetapi, situasinya berubah drastis setelah Neymar memutuskan hengkang ke Paris Saint-Germain. Barcelona kabarnya akan menjadikan Philippe Coutinho sebagai suksesor Neymar.

Barcelona pun menyiapkan dana 120 juta poundsterling (Rp 2,07 triliun) untuk merekrut Philippe Coutinho. Namun, ambisi mereka diprediksi akan sulit terwujud karena Liverpool akan berusaha maksimal mempertahankan aset berharganya.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer