Sukses


Suara Mourinho Lihat Bale Bela Real Madrid di Piala Super Eropa

Bola.com, Skopje - Jose Mourinho menjadi magnet pada sesi konferensi pers usai laga Manchester Untied kontra Real Madrid, pada laga Piala Super Eropa 2017, di Philip II Arena, Skopje, Selasa (8/8/2017) atau Rabu (9/8/2017) dini hari WIB. Mourinho ikut berkomentar kala Gareth Bale merumput bersama Los Blancos.

Gareth Bale bermain selama 74 menit pada partai yang dimenangkan Real Madrid tersebut. Bale beberapa kali merepotkan lini pertahanan Manchester United. Bale menjadi bagian dari trisula Les Merengues yang diisi Karim Benzema dan Isco.

Sebelum pertandingan, Mourinho menyatakan hasrat untuk mendatangkan Gareth Bale ke Old Trafford. Saga transfer sudah mulai beredar, dan Bale mengaku sudah mendengar ketertarikan Manchester United.

Namun, usai laga Piala Super Eropa 2017, Mourinho sadar peluang Manchester United mendapatkan jasa eks Tottenham Hotspur tersebut semakin kecil. Ia mengaku pasrah, dan hanya bisa melihat apa yang akan dilakukan tim pemandu bakat guna merayu sang penyerang sayap.

"Saya pikir sudah jelas. Real Madrid menginginkan Bale, manajer Los Blancos juga sama dan Bale ingin berada di Real Madrid. Bagiku, semua ini selesai. Sekarang, seluruh orang tahu kalau Bale tetap bersama mereka," beber Mourinho.

Sebelum komentar Mourinho tersebut, beberapa pihak menilai masa depan Gareth Bale bakal menjadi cerita menarik setelah saga transfer Neymar. Publik akan menunggu bagaimana keputusan Bale, sampai 1 September mendatang.

Sumber: ManUtd, Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer